Pernah nggak sih kepikiran, 'Ah, postingan gue random banget gila'. Nggak berfaedah dan lebih parahnya lagi, nggak ada visitors yang sudi baca apalagi menanggalkan komen di kolom komentar! Duh, kehidupan di alam dunia yang fana ini sudah anti-sosial-sosial-club, masa di dunia maya sebegitu suramnya. Karena saya juga merasakan hal suram itu gue pun memutuskan untuk bikin;


Random (noun.) tidak teratur. jadi pemikirannya sedang tidak taratur/acak-acakan. Begitulah kiranya random menurut kitab gaul. Nah jadi maksudnya Random People tuh apa sih? Jadi seperti yang udah dipapakarkan diatas ya, ini kampanye khusus buat kalian yang blognya berkonsep 'aku' banget. Nge-post se-egois kamu, apapun yang kamu suka, kamu post begitu aja, masa bodo mau ada yang komen apa enggak. Nah, saya pengen ngajak blogger setipe itu untuk bareng-bareng saling mensupport satu sama lain. Kali aja nanti kita bisa jadi komunitas yang besar dan punya kegiatan sosial juga, iya kan?

Manfaatnya tentu banyak. Kita saling mensupport dan bersosialisasi dengan keren satu sama lain. Sehingga ya kita bisa kecipratan banyak manfaat, kaya; 



[1] Kita bisa nambah kenalan baru. Karena ini sifatnya forum online, maka praktis kita akan kenal tuh blogger-blogger lain yang join kapanyen Random People ini. Sehingga kita bisa nambah kawan pena, deh. 



[2] Menambah Viewers Blog. Karena kita saling mensupport dengan like + comments + promote. Maka secara pasti viewers blog kita akan meningkat karena bantuan dari kawan-kawan seperjuangan kita itu. 



[3] Mendapat banyak tips, saran dan kritik yang membangun. Nah, bersosialisasi sesama anggota bikin kita pasti jadi peduli satu sama lain kan? Akhirnya, kamu pun bisa banget mendapat saran, tips dan kritik yang membangun dari para sesama anggota. 



[4] Skill jadi meningkat. Karena banyak kenalan, koneksi, dan sumber tips keren tentunya skill ngeblog akan meningkat!



[1] Niat.  Ingat guys, Innamal a'malu binniyati, semua amalan tergantung pada niatnya.



[2] Repost. Setelah niat dengan sungguh-sungguh, marilah kalian me-repost postingan ini. Supaya temen-temen blogger yang lain kecipratan info-nya.


[3] Isi form dibawah ini. Tenang aja gan, bukanya saya ingin menguntit kalian. Ini hanya untuk mendata kalian dengan cara yang lebih sistematis 😂 





[4] Silahkan lihat pengumuman lebih lanjutnya di sini.

Oke, guys  jadi gimana? Interest nggak? Kalau interest yuk buruan join! Dan kita bareng-bareng memajukan remaja-remaja kreatif di Indonesia lewat karya kita yang keren-keren!

Regards,
Dza 💛